Selamat Datang di Blog Anak Akutansi SMK yamsik

Kamis, 26 April 2012

Info Penting:
Disamping tulisan ini ada Image KUe -kue,, saya poskan ini buat mempromosikan kepada anda semua yang membaca Blog saya..
Sekitar 2 - 3 Bulan lagi khan mau Ramahdan tuch. pastinya hari Lebaran adalah Hari yang di tunggu tunggu. tidak apdol kalau lebaran tidak ada sesuatu yang khas di hari lebaran. misalnya acara,makanan,kue,sop,,,dan Sebagainya. nah dengan ini saya bermaksud untuk mempermudah mendapatkan itu, salah satunya "Kue Khas Lebaran" Enak - LEzat - Bermanfaat - terjangkau.

Silahkan anda bisa pesan. 1 DUS harganya cuma Rp. 100.000,- isi 6 macam kue khas lebaran. bisa kredit dari sekarang. Uang Lunas Barang datang, gampang khan??? jadi di waktu lebaran anda tidak usah ribet - ribet bikin kue, banyak waktu yang harus digunakan..... hidup ini jangn di bikin susah.. segera hubungi saya WILDAN ANGSURULOH.. silahkan untuk teman - teman kasih tau orang tua anda jangan susah susah bikin kue yang banyak mengeluarkan biaya dan waktu.. Hubungi saya di 087829636031.. Produk Berdiskon... terima kasih. :-)

1 komentar: